Kamis, 31 Mei 2012

Di Landa Galau

Kenapa yah guys merasa very-very confused? (eciie… bahasanya) yah,, bisa dikatakan galau lah .. gw udah bener-bener sayank ke dya tapi dunia berkata lain dya kayak gak yakin sama aku .. huhu nangis T_T
Bayangin aja sob , kita uda bener-bener sayang malah dianya ga yakin sangat… #ups .. kebalik (sangat tidak yakin)
Dan minggu-minggu ini gw sangat bener-bener frustasi ketika tiba-tiba mantannya dia si febi sms gw..
#Huh ngapain coba dya sms gw..
Lama aku berfikir dan akhirnya gw bales juga smsnya febi ..
Dya Tanya-tanya gajes tentang agung , 
“gmn menurut loe agung itu?”
“kalo menurutku dia itu …
1. cerdas
2. pinter nyanyi “ kata febi
Dan bla..bla..bla..
Fiuh cpek dengerin curhatan febi tentang agung . yah sedikit jengkel she dya sms kyak gtu . serasa dunia ini/ hati ini panas bacanya.
Dan akupun merasa sangat-sangat sedih ketika mantanmu bilang “aku pengen dya dari loe?”…
#deg nyesek … T.T
Lo? Kok jadi gini she? Kenapa mantannya suka lagi ke agung?
#dalam hatiku bertanya-tanya#
Ya tuhan mungkin ini cobaan bagi hubungan kami ..
Gw pun setiap hari udah ga semangat lagi , tapi gw tetep tersenyum walau masalah datang menghampiriku ..
Aku pun enggan bercerita kpada agung knapa aku badmood akhir-akhir ini
Aku ga mau dya berfikir tentang masalah ini , dan aku berusaha tersenyum di depan agung J
Walau sebenarnya hatiku tidak semanis senyumanku … T.T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar