Selasa, 28 Februari 2012

Benci Jadi Rindu

Awalnya aku tak mau bertemu dengannyaa

soalnya dya itu nyebelin , jail,usil banget ..... dia membuat hari-hariku jadi tak menentu kadang seneng. BM , bete juga dan lama kelamaan ak jadi benci kamu deh hehehe #ups#


tapi kelakuan nakalmu itu yang membuat ak jadi rindu ke kamu , entah knapa aku jadi seneng kalau ada kamu ... semua emang terasa lucu, dari ak benci ke kamu jadi suka ke kamu

kini cinta itu datang lagi padaku , oh tuhan apa yang terjadi padaku?
apakah ini yang namanya jatuh cinta ? tapi.... ak gak mau tersakiti untuk kesekian kalinya gara-gara cinta ..
aku malu untuk mengakui semua ini ., rasanya semua ini seperti mimpi 

waktu di sekolah dan di rumah kamu kasih perhatian lebih ke aku ., tapi knapa aku jadi nyaman di samping kamu ..  
kamu selalu ada di saat ak sedih maupun seneng  , menemani hari-hari ku yang begitu indah ..
dan juga pemberi motivasi buat aku ,selain itu kamu juga sering kasih aku saran :)
meskipun kamu itu nyebelin tapi di sisi lain kamu itu baek banget orangnya .,

terimah kasih :D uda mewarnai hidupku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar