Jumat, 23 Maret 2012

PILIH RAMALANMU !



   
 Sering pergerakan zaman, makin banyak nih cara yang dipakai untuk meramal. Apalagi ternyata meramal itu bisa kita pelajari . nggak hanya orang berbakat saja yang bisa melakukannya . asalkan mau belajar dan menekuni bidang ini, sekarang siapapun juga bisa meramal! Berikut ini adalah beberapa jenis ramalan yang popular di gunakan :
  1. Palmistry . alias meramal dengan membaca lewat jari tangan. Dari garis tangan, bentuk jari, hingga tangan kanan dan kiri, semuanya bisa “dibaca” untuk mengetahui karakter dan masa depan si pemilik tangan.
  2. Clairvoyance. Yaitu meramal lewat “penglihatan” (clair=clear, voyance=vision). Biasanya, yang sanggup melakukan teknik ramalan ini hanyalah orang-orang “berbakat”. Mereka bisa mengetahui krjadian di belahan bumi lain, karena mereka mendapat “penglihatan” tentang hal tersebut.
  3. Chronomancy. Yaitu meramallewat tanggal atau waktu. Orang-orang yang mendalami chronomancy percaya bahwa ada hari baikdan hari buruk untuk melakukan segala hal; mulai dari perkawinan, pindah rumah, sampai pemakaman. Ramalanseperti ini sering banget dipakai di kehidupan sehari-hari suku tertentu, contohnya ,jawa , bali, dan cina.
  4. Feng shui. Ramalan yang berasal dari negeri cina ini , percaya bahwa tata letak suatu benda atau bangunan bisa mempengaruhi energy dan nasib seseorang.
  5. Numerology. Ramalan lewat angka. Konon, setiap orang mempunyai angka keberuntungan. Dari tanggal lahir kita juga bisa diketahui kepribadian dan sifat-sifat kita.
  6. Taromancy. Meramal dengan menggunakan kartu tarot. Setiap kartu tarot melambangkan suatu ramalan yang bisa menceritakan tentang masa lalu, masa kini dan masa depan. Butuh latihan cukup lama untuk menguasai jenis ramalan yang satu ini, karena beda posisi kartu, maka beda pula arti ramalannya.
  7. Tasseography. Yaitu meramal dengan bentuk daun the yang mengendap di dasar gelas. Hehe, unik ,ya? Orang skotlandia, irlandia dan inggris yang memang terkenal dengan tradisiminum the-nya, sering menggunakan ramalan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar